LDK AL ISLAM POLSRI

Menyongsong Generasi Robbani

Pengumuman Hasil Ujian Masuk POLSRI

Posted by ldkpolsri pada Agustus 12, 2008

Untuk mengetahui pengumuman test Silahkan klik link di bawah ini

klik disini

16 Tanggapan to “Pengumuman Hasil Ujian Masuk POLSRI”

  1. sriwijayafc1 said

    Assalamu’alaykum yaa akhi.. yaa ukhti….

    Afwan ustadz mengganggu… mau kenalan ni blog kami, dari supporter Sriwijaya FC Palembang.
    Kalian Aktivis dakwah dukung SFC ga?
    Tetep dukung ya.ya…

    Salam SFC1

    “Kalau ditanya soal SFC kita ma slalu dukung, hidup wong kito”

  2. ass.. lam kenal aja kk… aku rendy…. aku bru aj liat pengumuman polsri… ternyata aku lulus kk…. di prog studi telkom… mohon bimbingannya y kk…^_^..

  3. Rendy BP said

    emmmm… 1 lg y kk.. mhon do’anya semoga semua berjln lancar… amiiinnn…..

  4. ARMADA said

    selamat dan sukses atas keberhasilan team struktur polsri atas keberhasilan dalam seleksi proposal KBGI I.

  5. dina said

    doain saya yah ,mga saya lulus di polsri …
    aminn …
    n qt bs bergabung d polsri tercinta ni …

  6. Nhie_POOH said

    A5SsssLm………
    alhAMduliLLaH……………………..
    aKHirnya q lu2s di polsri…………….
    thanks yowww k2 ataz do’anya……
    n buat tmn2 yg lain met bergabung z di sana

  7. ferdhy said

    polsri the best university

  8. ferdhy said

    alhamdulilah………………
    tgl 7 bs kuliah

  9. Gefito said

    Hello POLSRI tolong kirim hasil pengumuman ujiam masuk polsri pada tanggal 12 agustus 2009. Terima kasih.

  10. annajmi said

    kebanggaan terukir dijiwa,,,
    aku bersyukur atas semua
    hidup polsri “aku dukung kedisiplinanmu” jangan hilang !

    by annajmi
    jur. adm. niaga

  11. indrawanto said

    ya allah tolong msukkan aku ke polsri
    karena aku sangat mnyukai polsri
    i love u polsri
    polsri is the best

  12. dedi said

    kak bisa kasih tw rincian biaya, buat masuk di jurusan teknik komputer(D3)…makasih sebelumnya…

  13. pipit said

    busyettttt….gedung q tambah bagus!
    bravo buat tekom eui!

  14. Aciie said

    ya allah semoga ak lulus di POLTEK jurusan Administrasi niaga
    amin.

  15. semoga sya bisa gabung di polsri amin :’)

  16. rusdiana said

    smga q lu2z di polsri amien

Tinggalkan komentar