LDK AL ISLAM POLSRI

Menyongsong Generasi Robbani

Seragam Lembaga Dakwah Kampus Al Islam

Posted by ldkpolsri pada Juli 28, 2008

5 Tanggapan to “Seragam Lembaga Dakwah Kampus Al Islam”

  1. anty said

    aSSS…..

    kuh anty ank akuntansi non reguler

    kuh mo daftr ke LDK

    syrt2 rumit gak trus pake tes masuk yah???

    kalo pake tes, tes nya akademik atau seputar islami,,,????

    triMMs……dibLs yah…
    ..
    waSSS..

    “Waalaikumussalam
    Ukhti Anty yang dirahmati Allah SWT
    Kalau mau masuk LDK mudah banget, tidak memakai tes-tes yang penting ada niat dari Anty untuk masuk bergabung dengan LDK, silahkan nantinya Anty ikuti terus acara-acara LDK seperti di bulan Ramadhan ini kita mengadakan Studi Islam Akhir Pekan (SIAP), tausiyah ramadhan, tadarrus al quran, dan peringatan nuzul qur’an.
    Dan untuk kaum akhwat (wanita) di setiap hari jumat siang, silahkan hadiri taklim akhwat di sekretariat LDK.
    Kami tunggu di LDK
    Syukron atas kunjungannya”

  2. sapta said

    assalamu’alaikum… salam silaturahim
    selepas mencari data kerjaan tiba2 aja nyasar kesini…
    kreatif… tempat ane cuma ada seragam jacket dulu (kala mash kuliah)… yang pasti… maju terus… jangan pernah menyerah… Allah senantiasa membantu setiap hambanya yang berjuang di jalan-Nya
    Allahu Akbar

  3. azan said

    ya Allah, ngapain antum bikin kaya ginian??

    Islam itu sudah ada pakaiannya!!

    Buat laki2 ada gamis, jubah, sorban, peci
    (pakaian Rosulullah, dapat pahala kalo dipake)

    buat perempuan:
    Gak usah pake warna-warni ngejreng kalo keluar rumah.

    Ini antum kok bikin baju ‘aneh’ buat akhwat?? Mau runtuhin muru’ah akhwat??

    Islam akan terpecah-belah kalo pake baju ginian, ketauan bgd harakahnya.

  4. azan said

    tuh, di baju akhwat ada gambar makhluknya.

    Akhi, islam itu gak akan jaya kalo gka ngidupin sunnah.
    Orang gak bakal seneng dgn pakaian yg jauh dari sunnah ini.

    Ya Allah,,

    afwan kalo ngeritik.

  5. Trisno Saputra said

    Assalamualaikum..
    ane boleh beli kemeja ldknya ga??

    cara bayarnya gimna??
    kapan bisa nyampe ke tempat..

    Alamat ane : Jl delima 5 gang 12, perumnas klender, jakarta timur (tempat jual pulsa atau rumahnya mantan pak RT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: